Breaking News

Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik Dan Cara Downloadnya

Aplikasi Streaming Film – Menonton sebuah film memang menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Maka dari itu, kini sudah tersedia beragam aplikasi yang menyediakan jasa streaming film baik di HP ataupun Laptop kamu.

Dengan mendownload aplikasi streaming film, kamu bisa menikmati berbagai macam dan genre film yang ada secara legal. Kamu juga bisa tonton kapanpun dan dimanapun sesuai dengan keinginan kamu lho.

Bagi kamu yang tidak tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk nonton film secara online, kamu bisa mencari tahu aplikasinya melalui artikel yang kami sudah siapkan. Dengan begitu kamu juga bisa nonton secara online.

Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik dan Cara Downloadnya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada banyak aplikasi kini tersedia bagi kamu untuk menonton film atau drama baik korea, thailand atau apapun itu. Aplikasi aplikasi ini terbilang cukup bagus sehingga banyak dipakai oleh orang orang.

Yang paling penting, kamu bisa nonton film secara gratis menggunakan aplikasi aplikasi berikut ini. Tentu saja kamu akan terganggu dengan iklan yang ada jika menggunakan fitur gratis. Namun kamu juga bisa subscribe bulanan sehingga iklan akan hilang.

Aplikasi Streaming Film – Tubi TV

Aplikasi streaming film pertama yang bisa kamu download untuk menonton film adalah Tubi TV. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk nonton secara online tanpa perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Kelebihan yang ada di aplikasi Tubi TV ialah ada beragam genre yang tersedia yang bisa kamu tonton. Genre tersebut antara lain adalah genre aksi, romantis, fantasi, komedi hingga anime.

Selain itu, kamu juga bisa langsung mencari film yang ingin kamu tonton dengan mudah menggunakan fitur search. Kamu bisa download aplikasi ini di Google Play Store ataupun AppStore.

Baca Juga  6 Aplikasi Untuk Mahasiswa dan Pelajar Yang Jarang Diketahui

iFlix

Kamu sedang mencari aplikasi untuk streaming film yang lain ? Maka kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini bernama iFlix. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk tonton film secara streaming lho.

Aplikasi streaming film, iFlix bisa kamu pakai untuk menonton drama korea yang sangat kamu suka dengan mudah dan tentu saja legal.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton banyak genre lainnya dan juga drama drama yang tersedia seperti drama China, Indonesia, Thailand dan juga dari beberapa negara lainnya.

Kamu bisa langsung download aplikasi ini melalui Google Play Store ataupun juga AppStore.

HOOQ

HOOQ menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu pakai untuk streaming film tanpa perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Ada banyak film dan drama yang tersedia dan bisa di tonton menggunakan aplikasi yang satu ini. Bahkan, kamu juga bisa menonton film yang lagi viral dengan berlangganan HOOQ Premium agar bisa merasakan fitur fitur premium yang tersedia.

HOOQ juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu temukan di berbagai macam platform yang tersedia seperti Android, iOS, Desktop dan lain lain.

VIU

Alternatif aplikasi streaming film yang bisa kamu adalah VIU. Aplikasi ini memiliki julukan sebagai aplikasi untuk nonton film korea. Namun tak terbatas itu saja, aplikasi VIU juga menyediakan berbagai macam film dari Hollywood dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu ada beragam bahasa terjemahan yang bisa kamu pilih dan tentu saja beragam. Misalkan Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Korea dan lain lainnya.

Cara Download Aplikasi Streaming Film

Nah bagi kamu yang mengalami kesulitan untuk download aplikasi aplikasi di atas, kamu bisa membaca lengkap tutorial berikut ini. Tutorial ini bisa membantu kamu dalam mendownload aplikasi yang sudah kami sebutkan.

Baca Juga  3 Aplikasi Berkirim Pesan Terbaik Untuk Android

Siapkan Perangkat

Hal pertama yang perlu kamu siapkan sebelum download aplikasi streaming film adalah dengan menyiapkan perangkat kamu terlebih dahulu, baik perangkat PC, smartphone atau apapun itu.

Perangkat sendiri tentu menjadi hal yang penting untuk download aplikasi yang kamu butuhkan. Hal ini karena perangkat menjadi satu media yang dipakai untuk download aplikasi yang dibutuhkan.

Nah beberapa hal yang perlu dipersiapkan antara lain adalah sebagai berikut :

  • Koneksi internet yang baik.
  • Baterai yang cukup.
  • Spesifikasi perangkat yang memenuhi spesifikasi minimal yang dibutuhkan aplikasi tersebut.
  • Hapus sampah atau cache pada smartphone kamu terlebih dahulu guna memperlancar perangkat kamu.

Sambungkan Perangkat

Ketika perangkat sudah siap, maka hal kedua yang bisa dipersiapkan adalah koneksi internet. Kamu bisa menyambungkan perangkat kamu ke koneksi internet yang tersedia.

Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koneksi internet dengan baik. Yang pertama adalah dengan menggunakan Wifi dan yang kedua adalah menggunakan data seluler.

Sebaiknya, kamu mencari Wifi yang tersedia di daerah kamu agar bisa mendapatkan koneksi internet yang lebih stabil dan cepat sehingga akan mempersingkat waktu kamu dalam mendownload aplikasi streaming film tersebut.

Gunakan Situs Terpercaya

Langkah selanjutnya adalah dengan mendownload aplikasi di situs terpercaya. Situs yang dimaksud adalah situs yang sudah terkenal dan juga memiliki track record yang baik.

Situs terpercaya yang bisa kamu pakai untuk download aplikasi aplikasi tersebut antara lain adalah Google Play Store atau AppStore tergantung smartphone yang kamu pakai.

Pastikan aplikasi tersebut selalu dalam kondisi update agar keamanannya tetap terjaga dengan baik dan juga benar.

Download Aplikasi

Jika sudah, maka kamu langsung bisa buka Google Play Store ataupun AppStore di perangkat milik kamu. Setelah itu, kamu bisa langsung cari nama aplikasi tersebut di kolom pencarian yang sudah tersedia.

Baca Juga  3 Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik

Nanti akan muncul beberapa pilihan, pastikan kamu memilih aplikasi yang memiliki nama serupa dan memiliki keterkaitan dengan aplikasi yang kamu cari.

Jika sudah, kamu bisa instal aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai agar menghindari hal yang tidak diinginkan. Misalkan error pada aplikasinya.

Setelah instalasi selesai, kamu langsung bisa buka aplikasi streaming film tersebut dan langsung menonton filmnya.