5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengobrol Dengan Orang Luar Negeri

Aplikasi Untuk mengobrol dengan orang luar negeri menjadi salah satu pilihan cara yang dilakukan dan digunakan banyak orang untuk kemudahan. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berdiskusi dengan orang lain. Tentu saja aplikasi ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan aplikasi chatting biasa.

Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya adalah dengan siapa kamu melakukan chat. Kamu bisa melakukan chat dengan orang yang berasa dari negara berbeda lho. Atau jika kamu suka kirim teks, maka kamu bisa pakai 4 Aplikasi Untuk Menerjemahkan Teks Bahasa Inggris Otomatis.

Lalu, apa sih keunikan dari aplikasi ini hingga banyak dipakai orang ? Tentu saja yang menarik dari aplikasi ini ialah kamu bisa belajar berbahasa Inggris dengan baik dan benar karena kamu langsung mengobrol dengan orang luar negeri. Dengan begini, kamu bisa belajar bermacam macam bahasa.

Jadi, kamu tidak hanya menguasai teori saja namun kamu juga belajar secara praktek dimana hal ini menjadi salah satu cara yang lebih efektif untuk belajar berbagai macam bahasa. Kamu hanya perlu unduh aplikasi pilihan berikut ini.

5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengobrol dengan Orang Luar Negeri

Kamu bisa mempelajari bermacam macam bahasa dengan menggunakan beberapa aplikasi yang memang dibuat untuk belajar berbahasa asing. Begitu juga dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengobrol dengan orang luar negeri, kamu bisa langsung pilih aplikasi berikut untuk di download.

Ini dia rekomendasi aplikasi yang bisa kamu pakai untuk melakukan chatting dengan orang luar negeri.

Aplikasi Untuk Mengobrol dengan Orang Luar Negeri – HelloTalk

Aplikasi untuk mengobrol dengan orang luar negeri yang pertama adalah HelloTalk. Aplikasi ini bisa dibilang menjadi aplikasi yang cukup keren karena ada segudang fitur dan kelebihan yang akan kamu dapatkan jika kamu memakai aplikasi ini.

Baca Juga  5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Terbaik dan Paling Ringan

Beberapa kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini ialah kamu bisa menggunakannya untuk bertukar bahasa dengan mudah. Kamu juga bisa mencari partner untuk melakukan obrolan dimana kamu bisa melakukan obrolan menggunakan panggilan audio ataupun video.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu kamu bisa menggunakan fitur untuk melakukan terjemahan bahasa. Kamu juga bisa pakai fitur koreksi tata bahasa serta ada pilihan Text-to-voice.

Selain itu, di aplikasi HelloTalk juga tersedia bermacam macam bahasa yang bisa kamu pelajari sehingga kamu akan bisa dengan mudah menguasai beberapa bahasa jika kamu mau.

Tandem Language Exchange

Di daftar yang kedua ada pilihan alternatif yang bisa kamu pakai untuk mengobrol dengan orang luar negeri. Aplikasi ini bernama Tandem.

Aplikasi Tandem sendiri merupakan salah satu sarana aplikasi yang cukup tepat untuk belajar bahasa Inggris dengan orang luar negeri melalui obrolan langsung. Ada beragam fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini.

Salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini ialah kamu bisa mencari teman dengan menggunakan fitur pelacakan jarak. Dengan begitu, kamu bisa mengobrol dengan teman kamu melalui fitur telepon ataupun video call.

Slowly

Aplikasi untuk mengobrol dengan orang luar negeri selanjutnya bernama Slowly. Aplikasi ini bisa mencarikan kamu teman dari luar negeri yang juga pakai aplikasi ini.

Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis dimana aplikasi ini berkonsep mirip dengan surat daripada chatting. Ada beragam perangko yang bisa kamu kumpulkan dari bermacam macam tempat.

Perangko tersebut nanti bisa saling kamu kirim ke teman kamu yang berada di luar negeri atau luar kota. Untuk waktu sampainya pun tergantung dari seberapa jauh jarak teman kamu. Jadi kamu akan terasa seperti menulis sebuah surat.

Baca Juga  4 Aplikasi untuk Meningkatkan Skor TOEFL di Android

Bagaimana ? Aplikasi ini punya konsep yang sangat unik dan menarik bukan ?

Bottled

Di alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan aplikasi bottled yang merupakan salah satu aplikasi chatting. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menggunakan konsep dimana untuk mengirim chatting kamu memerlukan botol.

Ya aplikasi ini memiliki konsep yang mirip dengan film film jaman dulu dimana kamu harus mengirim surat melalui botol. Dengan begitu, penerima surat akan bisa memilih untuk menerima atau menghanyutkan pesan yang dikirim oleh kamu.

Ablo

Terakhir, ada satu aplikasi untuk mengobrol dengan orang luar negeri yang bernama Ablo. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk menghubungkan kamu dengan banyak teman dari beragam penjuru dunia.

Bahkan, kamu bisa menemukan fitur penerjemah otomatis dari aplikasi yang satu ini.

Itulah dia daftar aplikasi yang bisa kamu download untuk mengobrol dengan orang luar negeri. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu manfaatkan, jadi pilihlah sesuai keinginan kamu.