Breaking News

Aplikasi Terbaru Buat Ngonten di HP

Aplikasi Terbaru Buat Ngonten di HP – Menjadi seorang konten kreator kini menjadi salah satu pekerjaan impian banyak orang apalagi anak muda. Dengan menjadi konten kreator, diharapkan bisa menambah skill serta pengetahuan baru.

Trend konten kreator memang belakangan ini menjadi viral karena memiliki ruang lingkup pekerjaan yang sangat luas. Misalkan, kamu bisa menjadi Youtuber, tiktoker, selebgram dan masih banyak lainnya.

Sebut saja belakangan ini konten kreator yang sedang viral seperti Jeje, Roy Citayam dan masih banyak lainnya. Semuanya bisa merubah ekonomi keluarga dengan menjadi konten kreator.

Tentu saja ketika membuat konten diperlukan kreatifitas serta konten yang kamu buat haruslah unik dan menarik serta beda dari yang lain. Selain itu, kamu juga perlu membuat audiens kamu sendiri.

Yang jadi permasalahannya saat ini, apaka membuat konten membutuhkan gadget mahal atau aplikasi yang berbayar ? Jawabannya tidak ! Berikut ini aplikasi yang bisa kamu pakai untuk bikin konten di HP.

Rekomendasi Aplikasi Terbaru Buat Ngonten di HP

Nah bagi kamu yang tidak memiliki gadget yang mumpuni, mahal serta terbaik. Kamu ga perlu lagi khawatir karena kini sudah ada beragam aplikasi terbaru buat ngonten di HP. Aplikasi ini bisa kamu pakai secara gratis.

Aplikasi Terbaru Buat Ngonten di HP – Notion

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP

Lihat Aplikasi Notion

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai untuk bikin konten di HP adalah Notion. Aplikasi ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk bikin konten secara berkala.

Aplikasi yang satu ini berkonsep seperti notes dimana kamu bisa menulis, merencanakan dan juga mengorganisirkan semua hal dalam satu aplikasi. Maksudnya, kamu bisa membuat draft konten apa yang ingin kamu buat.

Baca Juga  4 Rekomendasi Aplikasi Fitness Android Terbaik

Aplikasi ini akan bisa membantu kamu dalam merencanakan berbagai macam konten yang bisa tiba tiba muncul dipikiran kamu. Kamu hanya perlu menuliskan ide ide tersebut di aplikasi ini.

Ketika kamu sudah punya waktu luang, kamu langsung bisa mengeksekusikan ide tersebut.

SnapSeed

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP

Lihat Aplikasi SnapSeed

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP yang kedua adalah SnapSeed. SnapSeed sendiri merupakan aplikasi yang bisa kamu pakai untuk desain konten kamu.

Kamu bisa mendesain thumbnail untuk video Youtube kamu, mendesain gambar, edit foto dan masih banyak hal lain yang bisa kamu maksimalkan dengan menggunakan SnapSeed. Tentu saja SnapSeed adalah aplikasi edit foto yang serbaguna.

VivaVideo

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP

Lihat Aplikasi VivaVideo

Kamu mau coba membuat konten di IG Reels atau Facebook Reels ? Tenang, kamu bisa mencoba aplikasi yang bisa bantu kamu bikin konten reels menjadi lebih mudah. Nama aplikasinya adalah VivaVideo

Aplikasi edit video yang satu ini memang memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah fiturnya yang lengkap serta penggunaannya yang mudah. Bahkan kamu bisa mengedit video dengan kualitas terbaik pakai aplikasi ini.

Aplikasi VivaVideo juga direkomendasikan bagi kamu yang baru mencoba mengedit video karena akan didukung dengan fitur lengkap yang sudah ada di aplikasi ini. Bagaimana ? Tertarik ?

Google Keep

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP

Lihat Aplikasi Google Keep

Sebelumnya sudah dijelaskan tentang Notion dimana kamu bisa merencanakan ingin membuat konten dengan tema apa, maka disini kamu bisa langsung nulis scriptnya dengan menggunakan aplikasi Noted.

Aplikasi terbaru buat ngonten di HP yang satu ini akan membantu kamu dalam membuat konsep atau draft tentang konten yang kamu buat secara keseluruhan. Maksudnya gimana tuh ?

Ketika kamu ingin membuat konten, tentu kamu perlu script atau tulisan atau catatan tentang alur konten kamu keseluruhan. Dengan begini, konten yang kamu buat memiliki jalan cerita yang bagus dan terarah.

Baca Juga  3 Aplikasi Download Video di Twitter Dengan Mudah

Dengan begitu, orang akan semakin tertarik dengan konten konten yang sudah atau sedang kamu buat kedepannya. Semakin banyak orang yang tertarik maka akan semakin tinggi pula kemungkinan orang orang tersebut untuk mereact video kamu.

Selain me react, konten kamu juga punya potensi untuk di share olah orang orang tersebut sehingga engagement konten kamu akan mengalami kenaikan.