Aplikasi Instander Yang Cocok Bagi Selebgram

Instander adalah sebuah aplikasi mod dari Instagram yang kini sudah banyak digunakan di Indonesia. Hal ini karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik. Fitur ini tidak bisa ditemukan di Instagram itu sendiri lho.

Aplikasi Instander Yang Cocok Bagi Selebgram

Seperti yang kita ketahui jika Instagram digunakan oleh hampir semua orang di seluruh dunia. Yang membedakan antara keduanya ialah terletak pada filter yang bisa kamu pakai.

Saking banyaknya efek yang tersedia di Instagram, membuat banyak pengguna semakin senang menggunakan aplikasi ini. Kamu bahkan bisa membagikan momen spesialmu melalui aplikasi Instagram.

Namun sayangnya fitur yang kurang dari aplikasi Instagram ialah tidak adanya fitur download dimana fitur ini pasti dibutuhkan oleh banyak orang. Oleh karena itu, kamu perlu mencoba aplikasi Instander.

Mari Mengenal Instander

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika aplikasi ini adalah sebuah aplikasi modifikasi dari aplikasi aslinya yang bernama Instagram, namun yang membuatnya beda adalah adanya fitur fitur lain menarik yang lebih daripada versi aslinya.

Modifikator sendiri bahkan menambahkan beberapa fitur tambahan pada aplikasi ini agar bisa digunakan lebih maksimal oleh para penggunanya. Fitur ini dijamin sangatlah bagus dan bikin kamu betah memakai aplikasi ini.

Fitur Pada Instander

Ada banyak fitur tambahan menarik yang tentu saja bisa kamu pakai dan dukung untuk menjadi seorang selebgram. Fitur ini pasti lebih mumpuni daripada versi aslinya. Fitur tersebut ialah :

Instander – Fitur Download

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, fitur download adalah salah satu fitur yang paling banyak dicari oleh pengguna Instagram. Oleh karena itu, para modifikator menambahkan fitur download pada Instander.

Kamu bisa mendownload melalui situs browsernya atau bahkan kamu bisa langsung download melalui tombol yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini.

Caranya pun sangat mudah dimana kamu hanya perlu mengklik tombol download tersebut dan foto akan langsung tersimpan di galeri smartphone kamu.

Privasi

Fitur selanjutnya yang menarik yaitu fitur privasi dimana kamu bisa menonaktifkan iklan yang ada. Tentu saja iklan yang muncul terkadang mengganggu para pengguna sehingga dengan pakai aplikasi ini, kamu akan sangat terbantu.

Fitur Mode Hantu

Yang paling menarik dari Instander adalah fitur mode hantu dimana kamu bisa mengaktifkannya dan mendapatkan tiga pilihan.

Salah satu dari pilihan tersebut ialah pengguna tidak akan tahu ketika pesan atau DM yang dikirim sudah dibaca. Selain itu, ada juga fitur dimana jika kamu sudah lihat story orang, maka orang tersebut tidak akan mengetahuinya.

Dengan begini, mode yang satu ini sangatlah berguna jika kamu ingin stalking akun seseorang atau hanya tidak ingin diketahui oleh orang lain. Menarik sekali ya !

Fitur Peningkatan Kualitas

Salah satu fitur andalan dari aplikasi mod yang satu ini ialah kamu bisa unggah video story dengan menggunakan kualitas yang sudah ditingkatkan hingga 12 Mbps. Dengan begini, hasil yang diberikan akan jauh lebih baik.

Mode Pengaturan

Selain itu, aplikasi mod ini juga memeberikan fitur untuk melakukan pengaturan tambahan yang sangat berguna. Salah satunya ialah kamu bisa lihat pengaturan pada profile. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetik developer option yang tersedia di menu Home.

Fitur Gestures

Salah satu hal yang menarik juga adanya fitur gestures dimana kamu bisa memilih beberapa pilihan gestures seperti long tap, double tap dan juga geser untuk melakukan navigasi antar menu ataupun akun yang sedang kamu stalk.

Lencana Centang Biru

Nah yang ingin mencoba menjadi selebgram, kamu bisa coba menggunakan lencana centang biru yang ada di aplikasi ini. Dengan begini, kamu akan lebih menarik perhatian karena dikira akun official sebuah selebgram.

Download Aplikasi Instander Official

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mendownload aplikasinya, kamu tidak perlu khawatir. kamu bisa mencoba menekan tombol yang sudah tersedia di artikel ini.

[button color=”orange” size=”medium” link=”https://instander.app/” icon=”” target=”false”]>> Download Instander APK <<[/button]

Jika kamu sudah mendownload aplikasinya melalui link tersebut, maka kamu bisa melakukan install aplikasi dengan cara :

  • Masuk ke Setting.
  • Cari Keamanan atau Security. 
  • Non aktifkan fitur Install Unknown Apps yang ada.
  • Jika sudah, maka kamu bisa langsung masuk ke folder download di Smartphone kamu.
  • Cari nama file yang sudah kamu download tadi.
  • Langsung install aplikasinya.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Cara Mengaktifkan Fitur Instander

Cara pakai aplikasinya memang sama dan serupa dengan instagram, namun untuk mengaktifkan fitur yang sudah dijelaskan tadi, kamu bisa menggunakan beberapa langkah seperti berikut ini :

  • Buka aplikasi yang tadi sudah di install.
  • Login pada aplikasinya.
  • Jika sudah berhasil, maka kamu bisa ke bagian Profile yang ada di pojok bawah kanan aplikasi.
  • Pilih menu Titik Tiga. 
  • Nanti akan muncul fitur menu, silakan Pilih Fitur yang ingin kamu pakai atau aktifkan.

Apakah Aplikasinya Aman ?

Selama ini sudah banyak orang yang memakai aplikais ini, dan bisa terbilang aman. Jika kamu masih ragu, alangkah baiknya jika kamu membuat akun baru saja untuk mencoba aplikasi ini.