Breaking News

Aplikasi Deepfake Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Aplikasi Deepfake Android Terbaik – Beberapa waktu belakangan aplikasi deepfake ramai di perbincangkan dan menjadi trending di netizen. Aplikasi ini dulunya rumit namun kini sudah bisa di pakai dengan mudah oleh orang orang.

Aplikasi Deepfake Android Terbaik sendiri ialah sebuah aplikasi yang berteknologi AI untuk membuat konten palsu seperti mimik wajah, gestur tubuh serta emosi. Pengguna bisa membuat video dari gambar atau video orang lain dan membuat gerakan yang palsu dengan menggunakan aplikasi ini.

Tentu saja aplikasi ini bisa berbayar ataupun gratis tergantung aplikasinya. Setiap aplikasi pasti memiliki dampak baik positif ataupun negatif tergantung penggunanya. Aplikasi ini pasti akan sangat seru apabila digunakan untuk hal hal yang positif.

Rekomendasi Aplikasi Deepfake Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Nah karena kini sudah cukup banyak aplikasi deepfake yang tersedia di Google Play Store, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba di HP Android kamu.

Aplikasi Deepfake Android Terbaik – Wombo

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk melakukan edit foto atau video yang pertama ialah Wombo. Aplikasi deepfake yang satu ini akan melakukan sinkronisasi gerakan bibir dengan lagu yang diputar.

Kamu bisa merubah foto yang kamu punya menjadi video atau gambar gerak yang nantinya akan seperti menyanyikan sebuah lagu. Bisa dibilang, hasil editan yang diberikan oleh aplikasi ini terlihat nyata lho.

Reface

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu download atau instal untuk melakukan edit deepfake adalah Reface. Sebelumnya aplikasi ini bernama Doublicat. Kamu bisa pakai aplikasi ini secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi ini sempat populer karena memang penggunaannya yang mudah. Kamu perlu memasukkan media dalam bentuk GIF. Nantinya, kamu bisa memasukkan foto kamu ke dalam wajah yang ada di GIF tersebut.

Baca Juga  4 Aplikasi Internet Gratis di Android Terlengkap

Sayangnya GIF yang bisa diedit di aplikasi ini memang memiliki durasi yang singkat serta simetri wajah di foto harus cocok dengan GIF.

MyHeritage

Aplikasi Deepfake android terbaik yang ketiga adalah MyHeritage dimana aplikasi ini memiliki konsep untuk menghidupkan foto foto jaman dulu atau lawas. Kegunaan aplikasi ini sebenarnya mirip dengan Wombo, yaitu menganimasikan foto dengan AI.

Bedanya, kita nya hanya bisa merubah animasi secara sederhana mulai dari gerakan mulut, mata dan juga kepala.

Deep Art

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk deepfake di Android kamu adalah Deep Art. Kamu bisa mengedit menjadi video yang memiliki animasi seperti lukisan berdasarkan foto asli.

Hasil yang diberikan juga bisa dibilang cukup nyata dan hampir mirip dengan aslinya. Hal ini karena aplikasi ini memiliki algoritma yang canggih sehingga memberikan hasil yang maksimal.

Tenang saja, aplikasi ini aman dan akan menjaga privasi para penggunanya.

Face Swap Live

Sebelum muncul aplikasi Reface atau MyHeritage, aplikasi Face Swap Live sudah lebih dahulu trending dan membuat Netizen ramai membicarakan aplikasi ini. Aplikasi ini mirip dengan deepfake dimana menggunakan AI untuk deteksi wajah orang.

Dengan pakai aplikasi ini, kamu bisa menukarkan wajah dua orang yang ada di dalam satu frame secara cepat dan mudah.

Jiggy

Aplikasi deepfake android terbaik selanjutnya ialah aplikasi yang bernama JIggy. Aplikasi ini gratis dan akan memberikan hasil editan secara bagus dan langsung melalui aplikasi chatting seperti WA, Line, Telegram dan lain lain.

Keunggulan dari aplikasi Jiggy adalah kita mampu membuat GIF dengan menggunakan wajah kita sendiri lho. Kamu hanya perlu pilih foto yang ingin digunakan, selanjutnya pilih GIF dan aplikasi ini akan langsung menggabungkan keduanya.

Baca Juga  3 Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik

Deepfake Studio

Terakhir, ada aplikasi yang bisa kamu pakai sebagai alternatif lain yang bernama Deepfake Studio. Aplikasi ini dibuat khusus untuk orang yang memang sangat serius dalam dunia editing video.

Pengaturan aplikasi ini cukup kompleks dan dapat merubah wajah kita secara lebih halus dan nyata lho. Misalkan, kita ingin mengganti wajah aktor pemeran film dengan menggunakan wajah kita, aplikasi ini bisa melakukannya.

Ada fitur faceset yang bisa memberikan hasil tersebut dimana kamu bisa memasukkan hingga 500 gambar untuk mengganti wajah aktor tersebut dalam berbagai sudut.

Teknologi AI yang dipakai oleh aplikasi ini memang bukan main main dan sangat luar biasa. Bahkan hasil yang diberikan bisa sangat bagus meskipun punya resolusi yang sangat rendah.

Maka dari itu, gunakan aplikasi ini dengan bijak agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ya.