Breaking News

7 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik – Sinyal menjadi salah satu hal terpenting saat ini karena dengan menggunakan sinyal, kita bisa mengakses beberapa hal penting yang ada di dunia seperti berkomunikasi dan juga mengakses internet.

Dengan sinyal, kamu bisa terhubung dengan siapapun dimanapun dan kapanpun. Karena sebegitu besarnya peran sinyal disini, maka kamu perlu mengetahui aplikasi penguat sinyal Android terbaik lho.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, sinyal yang kamu punya tidak akan menjadi lebih lemot daripada biasanya. Ada beberapa faktor yang bisa menurunkan kecepatan sinyal mulai dari masalah pada provider atau banyaknya pemakai dalam satu jaringan yang sama.

Hal ini bisa saja membuat kamu kesal karena memang sinyal punya peranan yang sangat penting. Maka dari itu, kamu perlu mencoba aplikasi berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik

Aplikasi penguat sinyal sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan kecepatan koneksi internet yang lebih baik dari biasanya. Dengan begini, kamu patut untuk mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik – Net Optimizer

Nah di daftar yang pertama, ada sebuah aplikasi bernama Net Optimizer dimana aplikasi ini bisa memberikan kamu koneksi yang lebih stabil dan juga lebih baik.

Aplikasi ini bekerja selayaknya gerbang dimana nanti browser yang kamu pakai akan menjadi prioritas utama dalam penggunaan internet. Dengan begini, kualitas sinyal yang diterima akan semakin baik dan membuat kecepatan internet juga meningkat.

Dengan memakai aplikasi ini, kecepatan internet yang kamu miliki juga akan di optimasi dengan sangat baik dan juga transmisi yang diberikan akan dibatasi jika kamu memiliki koneksi dengan sebuah router.

Baca Juga  5 Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Grammar Yang Tepat

Connection Stabilizer Booster

Di daftar yang kedua ada sebuah aplikasi yang tetap bisa menjaga koneksi internet milik kamu tetap stabil yang bernama Connection Stabilizer Booster.

Aplikasi penguat sinyal android terbaik yang satu ini akan memberikan 2 pilihan yang bisa kamu gunakan. Pilihan tersebut ialah Active Keep Alive dan juga Active Reconnect.

Maksudnya adalah, dengan menggunakan Active Keep Alive akan membuat koneksi internet kamu tetap berjalan meskipun kamu sedang tidak memakainya. Kamu bisa memilih opsi ini jika internet yang kamu pakai jadi lemot.

Sedangkan untuk Active Reconnect berarti koneksi internet kamu akan kembali pada keadaan sebelumnya atau normal. Aplikasi ini sangat berguna jika kamu menggunakan internet di daerah yang penggunanya sangat padat.

Network Signal Booster

Selanjutnya, kamu bisa memakai aplikasi Network Signal Booster. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memperkuat sinyal sehingga koneksi internet yang kamu pakai menjadi lebih stabil daripada biasanya.

Dengan memakai aplikasi yang satu ini, semua sinyal yang ada akan diperkuat. Maksudnya ialah baik koneksi internet dari data seluler ataupun dari Wifi yang tersedia akan diperkuat dengan aplikasi yang satu ini.

Sayangnya, kekurangan dari aplikasi ini ialah terdapatnya jeda waktu untuk benar benar bisa terkoneksi dengan internet. Bahkan, waktu yang dibutuhkan untuk terkoneksi dengan internet bisa mencapai beberapa menit.

Speedify

Kamu mungkin mengetahui jika aplikasi Speedify adalah sebuah aplikasi yang menyediakan jasa VPN dimana kamu akan terkoneksi dengan server luar negeri.

Namun aplikasi ini juga bisa disebut sebagai aplikasi penguat sinyal android terbaik yang pernah ada yang bisa kamu manfaatkan. Teknologi yang dipakai oleh Speedify sendiri adalah sebuah teknologi yang bernama Channel Bonding.

Baca Juga  3 Aplikasi Kamera Buat Laptop Terbaik

Dengan memanfaatkan teknologi ini, kamu akan bisa meningkatkan bandwidth internet milik kamu. Dengan begini, kualitas internet kamu akan menjadi lebih baik.

Bahkan, kamu bisa tersambung dengan 10 koneksi internet secara bersamaan. Minimal penggunaan koneksi internet dengan speedify adalah 2 koneksi internet.

Wifi Booster – Wifi Enhancer

Jika kamu masih mencari aplikasi alternatif lainnya untuk meningkatkan koneksi internet kamu dan atau menstabilkan koneksinya, maka aplikasi Wifi Enhancer bisa menjadi salah satu pilihan bijak yang bisa kamu pakai.

Selain sebagai aplikasi penguat sinyal, aplikasi ini juga memberikan beragam fitur lainnya yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah fitur yang bisa memberitahu kamu seberapa banyak perangkat yang bisa tersambung dan sedang tersambung di Wifi milik kamu.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengetahui perangkat mana yang menggunakan wifi kamu tanpa seizin mu. Kamu langsung bisa menendang pengguna perangkat tersebut.

Selain fitur tersebut, kamu juga bisa menggunakan fitur tambahan seperti pembersihan cache dan juga melakukan optimasi jaringan 3G, 4G ataupun wifi yang kamu punya.

Wifi Doctor

Kamu khawatir tentang keamanan koneksi internet milik kamu ? Tenang, ada aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mengamankan koneksi internet kamu bernama Wifi Doctor.

Aplikasi penguat sinyal android terbaik yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai penguat sinyal juga berfungsi untuk mengamankan koneksi internet kamu. Hal ini karena Wifi Doctor akan memberitahu sinyal apa saja yang terhubung ke perangkat kamu.

Setelahnya, aplikasi tersebut akan memberitahukan kamu apakah sinyal atau jaringan ini aman atau tidak. Jika tidak aman, kamu bisa langsung memotong ataupun block sinyal tersebut demi keamanan kamu.

Selain itu, Wifi Doctor juga akan memonitoring Wifi yang kamu miliki sehingga jika ada perangkat lain yang mencoba untuk tersambung dengan Wifi kamu, kamu langsung mendapatkan notifikasi.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik, Lightroom

Wifi Master Key

Yang terakhir, ada sebuah aplikasi yang bisa kamu download dan instal dengan mudah bernama Wifi Master Key. Sesuai dengan topik artikel, aplikasi ini bisa memperkuat kualitas koneksi internet kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur untuk memantau kekuatan serta kecepatan jaringan yang tersambung dengan perangkat yang kamu miliki. Selain 2 hal tersebut, aplikasi ini juga hemat baterai sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang penggunaannya.