4 Aplikasi untuk Meningkatkan Skor TOEFL di Android

Aplikasi Untuk Meningkatkan Skor TOEFL – Untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki, kamu bisa mencoba mengikuti tes yang bernama Test of English as a Foreign Language atau lebih dikenal dengan TOEFL.

Jika kamu ingin mencoba mengikuti test ini, kamu harus mempelajari berbagai macam jenis soal terlebih dahulu agar skor TOEFL yang didapatkan bisa maksimal. Saat ini, sudah tersedia beragam aplikasi untuk meningkatkan skor TOEFL kamu yang bisa diakses melalui Android.

Untuk bisa mendownload aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store maupun AppStore. Bahkan, tersedia bermacam macam aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mempelajari materi serta contoh soal yang bisa membantu kamu.

Karena ada banyak aplikasi TOEFL di Play Store, kami akan sedikit memberikan rekomendasi kepada kamu untuk mencoba aplikasinya.

4 Rekomendasi Aplikasi Untuk Meningkatkan Skor TOEFL

Aplikasi Untuk Meningkatkan Skor TOEFL

Kamu penasaran dengan aplikasi apa saja yang bisa dipakai untuk melatih kemampuan kamu dan bisa meningkatkan skor TOEFL yang kamu miliki ? Ini dia rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Untuk Meningkatkan Skor TOEFL – TOEFL Test Pro 2019

Aplikasi pertama yang bisa kamu download untuk mempelajari TOEFL dan meningkatkan skor nya bernama TOEFL Test Pro 2019. Dengan memakai aplikasi yang pertama ini, kamu bisa mengerjakan beragam soal TOEFL yang tersedia.

Di dalam aplikasi ini, sudah tersedia 3000 kumpulan soal TOEFL yang bisa dikerjakan. Soal soal ini dibagi ke dalam bermacam macam kategori sesuai dengan soal TOEFL yang asli. Kategori tersebut antara lain ialah listening, reading, grammar dan juga vocabulary. 

TOEFL Practice & Listening List

Di daftar yang kedua ada aplikasi untuk meningkatkan skor TOEFL kamu yang bernama TOEFL Practice & Listening Test. Aplikasi ini direkomendasikan bagi kamu yang sedang mempersiapkan TOEFL.

Baca Juga  Aplikasi Bikin Avatar Kartun Keren

Pada aplikasi ini, kamu bisa mengakses bermacam macam materi pembelajaran serta tes untuk mempersiapkan TOEFL yang tentu saja bisa membantu kamu meningkatkan skor TOEFL.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur penting yang bisa bantu kamu untuk mempersiapkan test TOEFL. Fitur ini bernama kosa kata bahasa Inggris dimana dengan menggunakan fitur tersebut, kamu akan belajar bermacam kosa kata, frasa, idiom, peribahasa dan lain lain yang biasa di gunakan di Bahasa Inggris.

TOEFL Practice Test

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mempersiapkan test TOEFL dan meningkatkan skor TOEFL kamu bernama TOEFL Practice Test. Kamu bisa belajar dan berlatih mengerjakan soal TOEFL menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini berfokus kepada materi tentang reading dan juga vocabulary untuk test TOEFL. Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu kamu bisa menggunakan aplikasinya secara offline. Maksudnya ialah kamu tidak perlu terhubung ke Internet untuk memakai aplikasinya.

English Score

Aplikasi untuk meningkatkan skor TOEFL yang terakhir adalah English Score. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi buatan British Council. Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa belajar dan juga berlatih soal soal bahasa Inggris yang berhubungan dengan tes TOEFL.

Seluruh materi pembelajaran bisa didapatkan gratis dan kamu langsung bisa mendapatkan hasil tesnya setelah selesai secara langsung. Tes yang diberikan dapat berupa test tata bahasa atau grammar, reading, listening dan kosa kata atau vocabulary.

Aplikasi aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas sudah terbukti efektif untuk meningkatkan skor TOEFL milik kamu. Jadi bagi kamu yang sedang mempersiapkan tesnya, pastikan sudah mendownload dan belajar dari aplikasi tersebut.