Breaking News

4 Aplikasi Untuk Membaca Cerita Bahasa Inggris

Aplikasi Untuk Membaca Cerita Bahasa Inggris – Gadget kini semakin mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Semua orang pasti menggunakannya untuk kepentingan pribadi dan keperluan.

Nah bagi kamu yang memiliki hobi membaca, kamu kini tidak perlu lagi membawa buku yang besar untuk membaca sebuah cerita. Kamu bisa membaca cerita dimanapun dan kapanpun karena kini sudah tersedia aplikasi untuk membaca cerita bahasa Inggris dengan mudah.

Aplikasi ini sangatlah mudah untuk didapatkan, kamu hanya perlu download dan install dari Google Play Store dan AppStore.

Aplikasi Untuk Membaca Cerita Bahasa Inggris. Ini Rekomendasinya

Cerita dalam bahasa Inggris bisa kamu temukan di buku fisik ataupun secara digital. Tentu saja akn tersedia bermacam macam genre yang bisa kamu baca dan cocok untuk semua kalangan baik dari anak muda hingga orang tua.

Hal ini karena membaca merupakan sebuah kegiatan yang bisa membantu kamu dalam mengembangkan wawasan dan pengetahuan kamu. Semakin sering kamu membaca buku, maka ilmu yang kamu dapatkan akan semakin banyak dan luas.

Nah, kini sudah ada rekomendasi aplikasi untuk membaca cerita atau buku yang bisa kamu pakai di Smartphone milik kamu. Tentu saja sudah ada versi Bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Bagi kamu yang ingin membaca cerita bahasa Inggris, kamu bisa baca dengan mendownload aplikasi berikut ini.

Aplikasi Untuk Membaca Cerita Bahasa Inggris – Wattpad

Aplikasi untuk membaca cerita bahasa Inggris yang pertama adalah wattpad. Wattpad sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam novel dengan bermacam macam variasi genre yang tersedia.

Wattpad juga menyediakan bermacam topik dan bermacam bahasa. Apalagi aplikasi ini bisa di download dengan mudah di Google Play Store. Namun jika kamu tidak ingin mendownloadnya, kamu bisa buka versi situsnya lho.

Baca Juga  4 Aplikasi untuk Meningkatkan Skor TOEFL di Android

Selain membaca, kamu juga bisa berkontribusi dengan menjadi penulis cerita. Tentu saja kamu akan mendapatkan bayaran jika tulisan yang kamu buat banyak yang suka dan membacanya. Bagaimana ? Menarik sekali bukan ?

Google Play Book

Di daftar nomer dua ada aplikasi yang sudah sangat terkenal dan dijamin kamu semua tahu aplikasinya. Nama aplikasi untuk membaca cerita bahasa Inggris yang kedua adalah Google Play Book.

Google Play Book menyediakan berbagai macam buku, dokumen, film dan lain lain. Google Play Book bisa di download di Play Store dan memiliki kelebihan yaitu bisa mengetahui buku atau cerita apa yang terakhir kamu baca dengan bantuan Google Assistant.

Selain teks, ternyata kamu juga bisa mendengarkan audiobook dari buku atau cerita yang sedang kamu baca. Ada beragam buku yang tersedia gratis ataupun berbayar lho.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat sampel atau preview sebelum membeli buku yang ingin kamu baca. Dengan begini, kamu bisa mengetahui apakah buku tersebut memiliki cerita yang menarik ataupun tidak.

iPusnas

Selanjutnya, kamu bisa mencoba Perpustakaan Nasional yang kini sudah menghadirkan perpustakaan dalam bentuk digital sehingga semua orang bisa menjadi member, membaca hingga meminjam buku yang tersedia di perpustakaan nasional.

Meminjam sebuah buku di perpustakaan nasional memiliki konsep yang sama ketika kamu meminjam buku secara fisik dimana ketika masa pinjam sudah habis, maka buku akan secara otomatis kembali ke rak dan stok perpustakaan pun berubah.

Ada banyak buku yang tersedia di iPusnas mulai dari kesehatan, keuangan, pengembangan diri, budaya, buku sekolah hingga buku untuk anak anak. Di iPusnas juga kamu bisa membaca buku versi Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.

Baca Juga  3 Aplikasi Translate Suara Inggris ke Indonesia

Free Books

Terakhir, ada aplikasi untuk membaca cerita Bahasa Inggris yang bernama Free Books. Aplikasi ini akan memberikan kamu cerita cerita fiksi ataupun non fiksi. Kamu hanya perlu memilih saja.

Apabila kamu sudah kelelahan membaca namun masih tertarik dengan jalan ceritanya, kamu bisa menggunakan fitur classic literature audibly dimana kamu bisa tahu alur ceritanya dengan mendengarkan cerita tersebut.

Aplikasi ini cukup simpel dan sederhana sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Selain cerita, di dalam aplikasi ini juga ada quotes dari sang penulis.

Itulah dia 4 aplikasi yang bisa kamu download untuk membaca cerita ataupun buku Bahasa Inggris. Jadi kamu tidak perlu kebingungan lagi.

Namun jika kamu masih terkendala bahasa, kamu bisa mencoba Aplikasi Untuk Menerjemahkan Teks Bahasa Inggris Otomatis