Breaking News

4 Aplikasi Internet Gratis di Android Terlengkap

Aplikasi Internet Gratis di Android – Tidak bisa dipungkiri, kuota menjadi salah satu kebutuhan primer yang dibutuhkan seluruh kalangan. Dengan kuota, kamu bisa mengakses internet yang berisikan jutaan Informasi terbaru dan terupdate.

Selain itu, melakukan kegiatan lain di dunia maya juga menggunakan kuota. Namun kini harga paket ada yang sudah mahal. Bagaimana jika kamu punya aplikasi internet gratis di Android agar tetap bisa internetan tanpa perlu beli paket ? Menarik ya topiknya ?

Tentu kamu bisa internetan gratis tanpa kuota dengan mencari cafe atau tempat yang memiliki wifi gratis bagi pelanggan atau pembeli. Namun tetap saja, kamu masih ingin tahukan gimana caranya agar tetap bisa internetan ?

Alternatif lain untuk bisa internetan secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi aplikasi berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis di Android Terlengkap

Sebenarnya, sudah tersedia banyak aplikasi internet gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Namun mungkin kamu tetap bingung karena banyak sekali aplikasinya.

Nah berikut ini adalah rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan internet gratis.

Aplikasi Internet Gratis di Android – HTTP Injector

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba dan instal di Android kamu agar bisa mendapatkan internet gratis adalah HTTP Injector. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Konsep dari aplikasi ini yaitu, aplikasi akan melakukan pengaturan di bagian SSH, Hout Checker sampai dengan IP Hunter. Pengaturan pengaturan ini yang kemudian akan membantu para pengguna aplikasi untuk bisa internetan secara gratis.

Menarik sekali ya ?

Psiphon XP

Aplikasi internet gratis di Android selanjutnya ialah Psiphon XP. Aplikasi ini juga ga kalah populer dari aplikasi HTTP Injector lho. Di Google Play Store sendiri, aplikasi ini terbilang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang orang.

Baca Juga  5 Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik

Keunggulan yang membuat orang orang menggunakan aplikasi ini ialah penggunaannya yang jauh lebih simpel dan kamu ga perlu lagi bikin akun SSH lho. Hanya tinggal pasang kartu dan kamu langsung bisa internetan gratis.

Kamu bisa menikmati internetan gratis menggunakan kartu yang tidak ada kuotanya. Nanti aplikasi ini akan melakukan pengaturan sedemikian rupa sehingga kamu bisa langsung menikmati internet gratis.

Pengaturan mu bisa dibilang berhasil jika sudah muncul lambang kunci pada bagian tab navigasi.

Psiphon Pro

Di daftar selanjutnya, ada aplikasi internet gratis di android yang bisa kamu coba bernama Psiphon Pro. Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa mengakses internetan secara gratis sepuasnya kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengakses situs situs yang dilarang oleh pemerintah. Terkadang, ada beberapa situs yang menarik yang di blokir oleh pemerintah karena keamanannya yang tidak terjamin.

Kekurangan dari aplikasi ini ialah pengaturan yang harus dilakukan terbilang rumit. Maka dari itu, pastikan bahwa kamu bisa mengatur seluruh hal yang dibutuhkan secara baik dan juga benar.

Simple Server

Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi internet gratis di Android bernama Simple Server. Aplikasi ini juga bisa terbilang aplikasi yang banyak digunakan oleh orang orang. Proses penggunaan aplikasi pun terbilang mudah.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah melakukan pengaturan atau konfigurasi dengan benar. Kendati demikian, perlu dipahami bahwa setiap provider tentu memiliki konfigurasi yang berbeda. Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu mengatur APN dan juga proxy serta port secara benar.

Jika sudah, maka kamu langsung bisa menikmati internet secara gratis dimanapun dan kapanpun.