Breaking News

4 Aplikasi Desain Pembuat Brosur Terbaik

Aplikasi Desain Pembuat Brosur Terbaik – Membuat sebuah brosur kini menjadi lebih praktis dan mudah dibandingkan ketika kita membuat brosur beberapa tahun yang lalu. Hal ini karena sudah tersedia banyaknya aplikasi yang bisa kamu pakai.

Aplikasi desain pembuat brosur terbaik ini tentu saja memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam membuat sebuah brosur atau poster. Bahkan kamu bisa saja tinggal click-and-drop dimana dan desainnya sudah langsung jadi.

Yang menariknya lagi, aplikasi ini sangatlah ringan bahkan bisa di download di smartphone kamu. Ga perlu lagi deh kamu membeli PC dengan spek yang gahar hanya untuk mendesain sebuah brosur.

Rekomendasi Aplikasi Desain Pembuat Brosur Terbaik

Aplikasi aplikasi ini bahkan sudah memiliki template yang bisa kamu pakai dan ganti sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentu saja hal ini bisa mempermudah kamu. Lalu apa saja aplikasi yang bisa kamu pakai ?

Aplikasi Desain Pembuat Brosur Terbaik – Canva

Aplikasi pertama yang bisa kamu pakai sebagai aplikasi desain untuk pembuat brosur terbaik ialah Canva. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi desain yang bisa membantu kamu dalam membuat berbagai macam desain, salah satunya adalah brosur.

Aplikasi ini bahkan menyediakan berbagai macam template, gambar, shape, frame, dan fitur lainnya yang bisa mempermudah pekerjaan kamu dalam membuat sebuah brosur. Kamu hanya perlu memilih dan menggunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.

‘Selain template brosur, di aplikasi Canva juga menyediakan berbagai macam template menarik lainnya. Misalkan, template video, presentasi, logo dan masih banyak lainnya yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan kamu.

Karena ke praktisan dan kemudahannya, Canva menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan kini digunakan oleh banyak orang sebagai aplikasi desain.

Baca Juga  2 Aplikasi TV Online Indonesia di Android Terbaik

Adobe Spark Post

Apakah kamu sudah pernah mencoba aplikasi yang satu ini ? Memang aplikasi desain pembuat brosur terbaik yang satu ini masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal aplikasi ini sangat bagus lho.

Bagi kamu yang belum coba, kamu mungkin ingin coba aplikasi Adobe Spark Post. Aplikasi ini cukup direkomendasikan karena memiliki beberapa keunggulan seperti ringan dan tersedianya fitur dan keunggulan yang beragam.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini sangat mirip dengan Canva lho. Kamu bisa menggunakan template yang sudah disediakan di dalam aplikasi ini untuk membuat brosur.

Atau kamu juga bisa menggunakan template yang tersedia untuk kamu gunakan sebagai keperluan konten media sosial milik kamu. Semuanya hanya tinggal pilih, ubah dan ganti sesuai dengan kebutuhan kamu.

Brosur Maker

Bagi kamu yang hanya ingin aplikasi khusus untuk membuat brosur. Kamu mungkin bisa mencoba aplikasi brosur maker dimana sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa digunakan dengan cepat dan mudah untuk membuat sebuah brosur karena didukung dengan fitur menarik.

Aplikasi Pelekat Kreator

Terakhir ada sebuah aplikasi desain pembuat brosur terbaik yang bernama pelakat kreator. Aplikasi ini bisa membantu kamu dalam membuat sebuah brosur. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini bisa menyediakan berbagai macam hasil untuk konten konten kamu. Bisa untuk poster, kartu nama dan yang lain sebagainya. Tema yang dihadirkan di aplikasi ini juga beragam lho.

Selain itu, kamu juga akan disediakan oleh banyak stiker, jenis huruf dan juga user experience yang cukup menarik. Bahkan aplikasi ini cukup menjadi salah satu aplikasi yang populer di Google Play Store lho.

Baca Juga  7 Aplikasi Layar Retak Android Terbaik

Aplikasi yang satu ini juga berukuran tidak besar yakni hanya 36 MB saja dan merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Photo Cool Apps.