Breaking News

4 Aplikasi Cari Jodoh di Android Viral Terbaik

Aplikasi Cari Jodoh di Android – Mencari sebuah jodoh kini bisa dilakukan di banyak tempat. Mulai dari tempat kerja, sekolah, tempat kuliah dan lain lain. Namun memang mencari jodoh terkadang susah susah gampang dan tidak semudah yang dibayangkan.

Nah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari jodoh juga bisa melalui aplikasi cari jodoh di Android yang beberapa tahun lalu pernah viral. Aplikasi ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh orang orang saat ini.

Apakah kamu penasaran dengan aplikasinya ? Kamu bisa nyimak aplikasinya di artikel berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh di Android Viral Terbaik

Beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mencari jodoh di online memang tersedia banyak sekali apalagi di Google Play Store. Apabila kamu bingung mencari aplikasinya, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasinya sebagai berikut ini.

Aplikasi Cari Jodoh di Android – Tinder

Kami yakin kamu pasti sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini benar benar viral dan menjadi salah satu pilihan aplikasi untuk mencari jodoh di dunia maya. Tinder sendiri menjadi populer karena memang kamu bisa menemukan jodoh dengan mudah di aplikasi ini.

Bagi kamu yang memang belum pernah pakai aplikasi ini, kamu disarankan untuk mencoba download aplikasi yang satu ini terlebih dahulu. Karena memang sudah beragam orang bisa mendapatkan jodoh melalui aplikasi Tinder.

Dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Tinder. Semua pengguna aplikasi bisa mencari pasangan atau jodoh mereka berdasarkan lokasi mereka saat ini. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa orang yang akan kamu temui dekat lokasinya dengan kamu.

Cara menggunakan aplikasi ini juga bisa terbilang sederhana dan mudah sekali. Yang harus kamu lakukan adalah mencari orang terlebih dahulu. Jika kamu sudah menemukan orang yang kamu suka, maka kamu langsung bisa geser layarnya ke kanan. Jika tidak, bisa geser kiri.

Baca Juga  3 Aplikasi Launchpad Terbaik dan Terpopuler

Ketika orang tersebut menyukai anda, maka orang itu akan memberikan respon atau like kepada kamu. Dari sini kamu bisa langsung melanjutkan obrolan lewat chatting. Setelah itu, kamu langsung bisa melakukan pendekatan terhadap orang tersebut.

Tantan

Aplikasi Cari Jodoh di Android terbaik selanjutnya adalah Tantan. Aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi rekomendasi yang bisa kamu instal melalui Google Play Store ataupun AppStore.

Aplikasi Tantan juga wajib kamu coba karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer juga. Aplikasi ini bisa digunakan oleh berbagai macam kalangan mulai dari remaja hingga orang dewasa lho. Menarik ya ?

Lewat aplikasi Tantan juga, semua pengguna aplikasi bisa memilih orang yang dia suka atau tidak. Selain itu, tampilan yang sederhana, simpel dan mudah di paham menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi ini dipakai banyak orang.

Ketika kamu merasa cocok, kamu bisa langsung memilih match. Dengan demikian, kamu bisa melanjutkan obrolan melalui chatting di aplikasinya atau pakai aplikasi lainnya. Selain itu, ada segudang fitur menarik yang wajib kamu coba.

Lovely

Di nomor tiga, ada aplikasi cari jodoh di Android selanjutnya yang bisa kamu coba bernama Lovely. Meskipun aplikasi ini tidak se populer aplikasi sebelumnya, namun kami menyarankan kamu memakai aplikasinya lho.

Aplikasi lovely memungkinkan kamu untuk memilih pasangan atau jodoh sesuai dengan kriteria yang kamu sukai. Dan lagi, aplikasi ini bisa di unduh dan digunakan secara gratis.

Meskipun kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, fitur fitur yang ditawarkan juga menarik dan lengkap lho. Jadi jangan khawatir ya !

Jaumo

Terakhir, ada aplikasi yang bisa dijadikan alternatif bernama Jaumo. Bisa dibilang aplikasi ini kurang terkenal namun masih bisa diandalkan untuk mencari jodoh. Lewat aplikasi ini, kamu bisa menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria dan keinginan kamu.

Baca Juga  3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Aplikasi ini juga memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan. Namanya yang unik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang orang untuk menggunakan aplikasi cari jodoh di Android yang satu ini.