Breaking News

4 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik Untuk Android

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik – Aplikasi untuk belajar bahasa asing memang banyak tersedia belakangan ini. Aplikasi ini tentu bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh orang orang yang ingin belajar bahasa asing seperti bahasa Jerman, Inggris dan lain lain.

Nah khusus bagi kamu yang ingin belajar bahasa Arab. Kamu bisa mencoba aplikasi belajar bahasa Arab terbaik berikut ini guna mempermudah proses belajar kamu. Dengan adanya aplikasi ini, tentu saja akan sangat berguna buat kamu bukan ?

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasinya namun belum mengetahuinya. Kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai guna mengetahui aplikasi apa saja yang bisa kamu pakai.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik Untuk Android

Karena sudah banyak tersedia, ada segudang aplikasi yang bisa kamu coba dan pakai. Namun tentu saja kamu pasti kebingungan karena belum tahu apakah aplikasi tersebut bagus atau tidak.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mempelajari bahasa Arab dengan baik dan cepat.

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik – Duolingo

Duolingo adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mempelajari berbagai macam bahasa asing yang sangat populer dan memang dibutuhkan untuk dipelajari. Di dalam aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa Arab dan bahasa lainnya lho.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pilihan yang wajib kamu pakai ketika kamu ingin mempelajari sebuah bahasa apalagi bahasa Arab. Duolingo punya beragam keunggulan yang akan diberikan kepada penggunanya.

Fitur fitur unggulan tersebut telah berhasil membuat aplikasi ini di download lebih dari 100 juta orang yang ada di dunia. Oleh karena itu, yuk coba pakai aplikasi ini untuk mengetahui fitur unggulan lainnya.

Baca Juga  5 Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Mahasiswa Dan Pelajar

Percakapan Bahasa Arab Lengkap

Aplikasi belajar bahasa Arab terbaik selanjutnya yaitu aplikasi yang bernama Percakapan Bahasa Arab lengkap dimana aplikasi ini dikembangkan oleh Instan Studio. Ukuran dari aplikasi ini juga cukup kecil yaitu hanya sekitar 53 MB.

Selain itu, aplikasi ini sudah di download hingga 500 ribu orang yang ada di seluruh dunia. Sesuai dengan nama dari aplikasinya, aplikasi ini akan bisa membantu kamu dalam menemukan percakapan dalam berbahasa arab.

Percakapan tersebut bisa meliputi percakapan sehari hari maupun percakapan bisnis. Dengan begini, kamu bisa menambahkan kosakata yang kamu miliki.

Yang menarik dari aplikasi ini ialah adanya fitur yang bisa dipakai untuk berkomunikasi antar pengguna. Hal ini akan membuat kamu lebih cepat belajar bahasa Arab karena kamu bisa berdiskusi dan juga berlatih mengucapkan bahasa Arab.

Belajar Bahasa Arab Praktis dan Lengkap

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu instal dan pakai untuk mempelajari bahasa Arab yaitu aplikasi belajar bahasa Arab praktis dan lengkap. Aplikasi ini menjadi satu aplikasi yang patut untuk kamu pertimbangkan dan tentu saja kamu coba.

Aplikasi ini akan bisa membantu kamu dalam belajar bahasa Arab dengan cara yang mudah. Hal ini karena aplikasi akan menjelaskan materi materi dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini ialah adanya fitur Mufrodat dimana kamu akan ditunjukan kosakata beserta gambar sebagai pelengkap. Dengan begini, kamu tidak akan kebingungan akibat perbedaan bahasa yang ada.

Tandem

Aplikasi belajar bahasa Arab terbaik terakhir yang bisa kamu jadikan alternatif lainnya ialah aplikasi yang bernama Tandem. Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa berdiskusi dengan orang orang yang memang sedang belajar bahasa Arab lainnya lho.

Baca Juga  Aplikasi Bikin Avatar Kartun Keren

Ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan dengan bantuan aplikasi ini. Salah satunya adalah tutor online yang bisa kamu pakai dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan menggunakan tutor kamu akan bisa lebih cepat belajar bahasa Arab lho.

Aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta orang dan berukuran kecil yaitu hanya 54 MB saja. Bagaimana ? Menarik sekali bukan ?