Breaking News

3 Aplikasi Translate Suara Inggris ke Indonesia

Aplikasi Translate Suara Inggris ke Indonesia – Bahasa menjadi salah satu hal yang penting karena terkait dengan komunikasi. Biasanya orang mengobrol satu dengan yang lainnya menggunakan bahasa masing masing.

Kamu juga bisa mengobrol dengan orang luar negeri menggunakan bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris. Oleh karenanya, kamu bisa memakai aplikasi translate suara Inggris ke Indonesia untuk mempermudah obrolan kamu.

Rekomendasi Aplikasi Translate Suara Inggris ke Indonesia

Jaman yang sudah semakin canggih dan maju membuat kamu tidak lagi khawatir untuk melakukan berbagai macam hal diluar sana. Salah satunya adalah mengobrol dengan orang luar negeri.

Hal ini karena kini sudah banyak tersedia aplikasi yang bisa memudahkan kamu untuk mengobrol seperti aplikasi chatting, aplikasi translate dan masih banyak aplikasi aplikasi lainnya yang bisa mendukung kamu.

Nah salah satunya adalah aplikasi translate terbaik yang bisa kamu instal dengan mudah. Berikut ini adalah aplikasinya.

Aplikasi Translate Suara Inggris ke Indonesia – Google Translate

Kami yakin bahwa kamu sudah pasti tahu aplikasi yang satu ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini sejak dahulu sudah digunakan sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan translate ke berbagai macam bahasa salah satunya adalah bahasa Inggris.

Aplikasi ini terbilang sangat populer dan digunakan oleh banyak orang di dunia. Bahkan sudah tersedia langsung di dalam smartphone kamu tanpa perlu menginstal terlebih dahulu di Google Play Store.

Google Translate juga memiliki User Interface yang simpel dan mudah digunakan. Dengan begini, berbagai macam kalangan dan golongan sudah pasti bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, ada beberapa fitur yang pengguna bisa gunakan dengan mudah. Salah satunya adalah fitur suara dimana kamu bisa melakukan translate tanpa harus mengetik. Gimana caranya ?

Baca Juga  4 Rekomendasi Aplikasi Pengingat Jadwal Sholat Terbaik

Caranya terbilang sangatlah mudah, kamu hanya perlu menekan tombol mic yang ada di aplikasi Google Translate. Kemudian kamu bisa langsung berbicara di aplikasi ini. Nanti Google akan langsung melakukan translate dengan sendirinya.

Bahkan, Google Translate juga bisa dengan mudah mendeteksi bahasa dan kosakata yang kamu ucapkan lho. Sangat canggih ya !

Selain itu, jumlah bahasa yang bisa di translate di Google Translate pun terbilang sangat banyak. Mulai dari bahasa suatu negara hingga sub bahasa yang ada di negara tersebut. Misalkan, bahasa Sunda, Jawa, Batak dan lain sebagainya.

VoiceTra

Aplikasi translate suara Inggris ke Indonesia selanjutnya adalah aplikasi yang bernama VoiceTra. Sesuai dengan topik yang dibahas, aplikasi ini memiliki konsep dan kemiripan yang sama dengan Google Translate.

Berbeda sedikit dengan Google Translate, VoiceTra lebih mengedepankan fitur translate dengan menggunakan suara sementara Google Translate lebih mengedepankan translate secara tekstual.

Cara pakai aplikasi ini juga terbilang mirip dimana kamu hanya perlu mengucapkan kata atau kalimat dan VoiceTra akan langsung menerjemahkan kata atau kalimat tersebut secara otomatis.

Yang bikin aplikasi ini juga banyak digunakan ialah kemudahan dalam penggunaan serta tampilan yang sederhana namun tetap bisa mempermudah penggunanya.

Translate Suara

Alternatif lain dari aplikasi translate suara Inggris ke Indonesia ialah aplikasi yang bernama Translate Suara. Aplikasi ini bisa saja lebih cocok daripada kedua aplikasi sebelumnya.

Aplikasi Translate Suara dikembangkan oleh Ideal App Team. Sesuai dengan deskripsi produk dari aplikasi ini, kamu bisa melakukan translasi suara dimanapun dan kapanpun.

Kamu bisa pakai aplikasi ini untuk perjalanan, bisnis, wisata rapat atau hanya sekedar obrolan biasa. Yang menarik dari aplikasi ini ialah kamu tetap bisa melakukan terjemahan di aplikasi ini meskipun koneksi internet yang kamu punya kurang stabil.

Baca Juga  3 Aplikasi Download Manager Pengganti IDM Terbaik

Hingga saat ini, aplikasi ini mendukung bahasa hingga 100 bahasa dalam satu aplikasi.