Breaking News

3 Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik

Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik – Untuk melakukan presentasi kamu butuh sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat slide presentasi. Membuat slide presentasi memang memiliki trik nya tersendiri.

Alangkah baiknya jika kamu bisa membuat sebuah presentasi online guna mengurangi resiko file presentasi kamu ketinggalan karena masih menyimpan di USB. Oleh karenanya, kamu perlu aplikasi presentasi online Android terbaik khusus buat kamu.

Jika menggunakan aplikasi yang dapat menyimpan secara online, maka kamu tidak perlu takut jika akan ketinggalan. Dan lagi, kamu juga langsung bisa backup dimanapun dan kapanpun.

Rekomendasi Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik

Dengan menggunakan bantuan aplikasi berikut ini, kamu bisa membuat presentasi online dengan mudah dan juga cepat. Kamu bahkan bisa membuatnya kapanpun dan dimanapun itu meskipun kamu harus terus terhubung ke Internet.

Namun, hal itu memang sudah biasa dilakukan bukan ? Nah jika kamu penasaran dengan aplikasinya, kamu bisa langsung mencoba aplikasinya sebagai berikut ini.

Aplikasi Presentasi Online Android Terbaik – Canva

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk melakukan dan membuat presentasi secara online adalah Canva. Kami yakin, kamu pasti sudah tahu aplikasi Canva yang satu ini. Hal ini karena aplikasi ini memang cukup populer.

Canva memang memiliki kegunaan yang luas selain sebagai aplikasi untuk melakukan presentasi. Karena Canva juga bisa membantu kamu dalam membuat sebuah desain poster dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Canva, kami yakin kamu bisa membuat presentasi dengan cepat dan mudah dikarenakan ada segudang fitur menarik dan keunggulan yang berbeda dan keren banget.

Fitur fitur yang ada di aplikasi ini antara lain adalah tersedianya ratusan template yang bisa kamu pakai untuk membuat presentasi secara online. Jadi kamu hanya perlu klik dan tempel saja apa yang ingin kamu masukkan.

Baca Juga  5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Terbaik dan Paling Ringan

Selain itu, kamu juga bisa membuat sebuah presentasi berdasarkan kategori, misalkan kamu ingin membuat presentasi bisnis, presentasi yang kreatif dan lain sebagainya. Kamu hanya perlu pilih desain yang cocok dan Canva akan membuat presentasi kamu jadi lebih bagus.

Microsoft Power Point

Aplikasi Presentasi Online Android terbaik selanjutnya ialah Microsoft Powerpoint. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang sudah digunakan banyak orang untuk membuat sebuah presentasi. Bahkan, aplikasi ini menjadi aplikasi utama untuk membuat presentasi.

Microsoft Powerpoint memang biasanya digunakan dalam bentuk offline saja. Namun kamu perlu tahu nih bahwa ternyata kamu juga bisa menggunakan aplikasi besutan Microsoft yang satu ini secara online lho.

Di Microsoft Powerpoint, ada segudang fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat presentasimu terlihat lebih unik dan juga menarik serta berbeda dengan yang lain. Kamu hanya perlu memaksimalkan aplikasi ini lho.

Selain itu, kamu juga tidak perlu mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store atau AppStore. Karena aplikasi ini biasanya sudah langsung tersedia di PC atau laptop kamu. Maka dari itu, kamu langsung bisa pakai saja aplikasinya.

Google Slides

Aplikasi presentasi online android terbaik yang terakhir adalah aplikasi yang bernama Google Slides. Aplikasi ini mungkin masih awam terdengar karena memang masih jarang orang yang pakai aplikasinya. Namun, aplikasi ini perlu kamu pertimbangkan.

Aplikasi Google Slides adalah aplikasi yang langsung tersedia di Android milik kamu. Jadi kamu ga perlu lagi download aplikasinya. Yang menariknya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah lho.

Fitur unggulan dari aplikasi ini ialah tampilannya yang sederhana sehingga tidak akan membebani kinerja android kamu. Namun sayangnya, karena tampilannya yang sederhana, template yang tersedia juga terbatas.

Baca Juga  3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Bagaimana ? Aplikasi aplikasi tersebut terbilang mudah dan patut untuk kamu coba kan ? Langsung saja coba aplikasinya ya !