3 Aplikasi Kripto Untuk Pemula Terdaftar Bappebti

Aplikasi Kripto Untuk Pemula – Kripto masih menjadi satu hal yang sering diperbincangkan dikenal oleh banyak orang selain saham. Banyak juga orang yang memilih untuk berinvestasi di kripto karena memilki pertimbangan sendiri.

Saat ini sudah tersedia beragam aset kripto yang bisa kamu jual beli di Indonesia. Beberapa aset kripto yang populer antara lain adalah BTC, ETH, XRP dan masih banyak lainnya. Aset tersebut bisa kamu jual belikan di aplikasi kripto untuk pemula resmi yang terdaftar di Bappebti.

Melakukan investasi menjadi hal yang sangat penting. Bisa dalam bentuk kripto maupun saham. kamu bisa pakai Aplikasi Saham Terbaik OJK jika kamu ingin mencoba berinvestasi di sektor saham.

3 Rekomendasi Aplikasi Kripto Untuk Pemula Terdaftar di Bappebti

Sebagai informasi saja, pemerintah Indonesia memang belum memberikan izin bagi mata uang digital kripto untuk digunakan sebagai mata uang resmi. Namun jika hanya di perjual belikan di Internet, maka kamu bisa melakukann.

Bagi kamu yang ingin mencoba terjun ke dunia mata uang digital kripto, kamu bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi Kripto Untuk Pemula – Indodax

Aplikasi Kripto Untuk Pemula

Lihat Aplikasi

Aplikasi kripto untuk pemula pertama yang bisa kamu download dan pakai ialah Indodax. Indodax sendiri merupakan salah satu marketplace yang mempelopori aset digital kripto di Indonesia. Marketplace ini juga termasuk marketplace terbesar yang ada di Indonesia.

Di Indodax, kamu bisa melakukan transaksi jual beli koin kripto yang ada seperti Bitcoin, Etherum dan masih banyak lainnya. Bahkan hingga koin koin micin pun bisa kamu transaksikan disini.

Dikutip dari situs resmi Indodax, pengguna Indodax sudah melebihi 5 juta pengguna dan tentu saja sudah terverifikasi dengan baik. Fitur fitur yang ada di Indodax menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali yang menggunakan aplikasi Indodax.

Baca Juga  Investasi Trading Forex Dan Cara Belajarnya

Beberapa fitur yang ada di Indodax yang bisa bikin pengguna merasa aman dan nyaman dalam menggunakan aplikasi ini antara lain adalah :

  1. Keamanan Akun – Indodax menggunakan kombinasi yang apik antara verifikasi via email serta SMS dan juga mengikutsertakan Google Authenticator. Hal ini bisa bikin akun yang kamu miliki menjadi lebih aman.
  2. Kemudahan dalam menggunakan Indodax membuat pengguna lebih memilih menggunakan aplikasi ini. Kamu juga bisa melakukan beragam transaksi dengan memakai perangkat kamu.
  3. Indodax termasuk salah satu aplikasi yang sangat Efisien karena setiap transaksi yang dilakukan di Indodax dapat selesai dalam waktu kurang dari 1 hari. Bahkan bisa dalam hitungan menit saja lho.
  4. Customer Service yang dimiliki oleh Indodax juga memberikan Pelayanan Prima untuk membantu semua kesulitan yang dialami oleh pengguna.

Tokocrypto

Aplikasi Kripto Untuk Pemula

Lihat Aplikasi

Aplikasi kripto untuk pemula selanjutnya adalah Tokocrypto dimana aplikasi jual beli aset kripto ini bisa kamu download di Google Play Store. Dengan meng-install aplikasi ini, kamu bisa belajar tentang aset digital kripto.

Selain itu, kamu juga bisa membeli, menjual dan melakukan investasi aset kripto di aplikasi Tokocrypto dengan aman dan tentu saja mudah. Tokocrypto sendiri ada karena para penggemar kripto yang ingin menjembatani orang orang yang ingin memiliki aset kripto.

Serta membawa visi untuk memberikan contoh dan juga manfaat dari teknologi Blockchain kepada orang orang yang ada di Indonesia.

Kemudahan akses yang diberikan, kesederhanaan dan juga cara instan yang bisa dilakukan di aplikasi ini menjadi alasan kenapa Tokocrypto juga cukup digemari oleh banyak orang.

Terkait fitur fitur yang ada di Tokocrypto, kamu juga bisa merasakan dan menggunakan fitur tersebut karena Tokocrypto memang memberikan fitur terbaik dikelasnya. Beberapa diantaranya adalah :

  1. One Cancel The Other – Sebuah fitur dimana kamu bisa menempatkan 2 pesanan atau order pada waktu yang sama. Dengan cara ini, kamu berpotensi untuk bisa mendapatkan profit yang lebih besar dan juga bisa meminimalisir kerugian yang bisa terjadi.
  2. Biaya Transaksi yang lebih murah.
  3. User Interface yang mudah dimengerti oleh banyak kalangan.
  4. Proses deposit yang mudah serta bisa menggunakan sistem perbankan ataupun dompet digital memberikan kemudahan kepada para pengguna.
  5. Jumlah minimal deposit yang kecil, yaitu hanya sekitar Rp. 50.000 saja.
Baca Juga  4 Aplikasi Saham Luar Negeri Yang Banyak Dipakai

Rekeningku

Aplikasi Kripto Untuk Pemula

Lihat Aplikasi

Di daftar terakhir ada aplikasi yang bernama Rekeningku dimana kamu bisa langsung melakukan transaksi jual beli aset digital kripto dengan mudah. Aplikasi kripto untuk pemula yang satu ini sudah terdaftar dan memiliki izin beroperasi dari Bappebti.

Selain itu, Rekeningku juga termasuk salah satu anggota dari Asosiasi Blockchain Indonesia serta Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonsia.

Untuk bisa mengakses Rekeningku, ada 2 cara yang bisa kamu lakukan. Yang pertama adalah dengan mengunjungi situs resmi mereka. Dan yang kedua adalah dengan mendownload aplikasi Rekeningku yang tersedia di Google Play Store.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Rekeningku yang mungkin bisa membuat kamu lebih nyaman menggunakan aplikasi yang satu ini antara lain adalah :

  1. One Stop Service untuk aset digital milik kamu.
  2. Pilihan aset kripto yang beragam.
  3. Detail Transaksi yang bisa dilihat secara langsung di Order Book, Aktifitas Market ataupun Pending Order.
  4. Customer Service yang prima dan selalu tersedia agar bisa membantu pengguna kapanpun dan dimanapun.
  5. Penarikan Saldo yang cepat dan juga mudah, bahkan dalam beberapa menit saja.
  6. Deposit Mudah dengan menggunakan Virtual Account, OVO, Dana ataupun dompet digital lainnya.