Breaking News

3 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik – Belakangan ini sudah banyak aplikasi edit video yang tersebar di dunia maya. Beberapa diantaranya bahkan mencantumkan watermark yang bisa mengganggu hasil dari edit video kita.

Namun itu merupakan hal yang wajar karena developer atau pengembang aplikasi ingin agar kita membeli aplikasi buatan mereka secara legal. Dari situ mereka bisa dapat uang. Ternyata ada aplikasi edit video tanpa watermark terbaik lho.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi edit video ini, kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mengikuti artikel ini hingga selesai agar mengetahui aplikasi yang tidak mencantumkan watermarknya.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik

Sudah ada banyak aplikasi yang bisa kamu jadikan pilihan. Namun terkadang kamu harus membeli lisensi atau fitur premium milik aplikasi tersebut agar watermarknya bisa muncul.

Nah bagi kamu yang lebih merekomendasikan aplikasi yang tidak ada watermarknya, maka kamu bisa mencoba aplikasinya sebagai berikut ini.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik – Kinemaster

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video dengan kualitas terbaik adalah Kinemaster Pro Video Editor. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah sangat terkenal di kalangan editor video.

Bahkan, aplikasi ini sempat viral dan digunakan banyak orang beberapa tahun lalu. Dengan memakai aplikasi ini, semua orang bisa membuat video yang unik dan menarik tanpa adanya watermark di dalamnya.

Sayangnya, hal ini bisa dilakukan khusus bagi pengguna versi Pro atau versi berbayar agar watermarknya bisa kamu hilangkan.

Meskipun kamu harus mengeluarkan uang, hal ini ditukar dengan ragam fitur dan keunggulan terbaik yang bisa kamu dapatkan di Kinemaster. Salah satunya adalah memungkinkan menggunakan semua resource yang ada di Kinemaster secara bebas.

Baca Juga  Aplikasi Terbaru Buat Ngonten di HP

Filmorago

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik selanjutnya adalah Filmorago. Aplikasi ini juga bisa sangat membantu kamu dalam membuat video yang unik dan estetik tanpa adanya watermark didalamnya.

Aplikasi ini terbilang cukup populer dan digunakan oleh banyak orang karena beberapa keunggulan yang dimiliki. Salah satunya ialah kemudahan dalam penggunaan aplikasi yang satu ini. Dijamin, seluruh kalangan pasti bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Pihak pengembang atau developer memberikan dua pilihan yaitu gratis dan berbayar. Untuk versi berbayarnya memungkinkan kamu untuk menggunakan semua fitur yang tersedia sebebas mungkin. Jadi ga ada salahnya buat kamu untuk menggunakan versi berbayar karena akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Video Show

Di daftar terakhir dari aplikasi edit video tanpa watermark terbaik yang bisa dijadikan sebagai alternatif lain adalah Video Show. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang bisa digunakan oleh para pengguna.

Fitur yang ditawarkan memang terbilang cukup sederhana dibandingkan dengan kedua aplikasi sebelumnya. Namun tetap saja fitur ini sangatlah cukup untuk membuat video yang estetik.

Apalagi bagi para editor pemula, fitur yang simple dan sederhana ini bisa membantu kamu dalam mempelajari dunia edit video dengan menggunakan Video Show. Sehingga aplikasi ini cukup kami rekomendasikan bagi para editor pemula.

Meskipun memiliki fitur yang sederhana, jika kamu memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi, kamu bisa memiliki hasil editan yang terbaik dan lagi tidak ada watermark di videonya.

Nah bagi kamu yang sudah merasa yakin dengan aplikasi ini, kamu juga bisa menggunakan versi berbayar dimana semua fitur yang ada nantinya akan bisa dipakai dan digunakan oleh pengguna.