Breaking News

3 Aplikasi Download Manager Pengganti IDM Terbaik

Aplikasi Download Manager Pengganti IDM Terbaik – Internet Download Manager merupakan sebuah aplikasi terbaik yang bisa kamu pakai untuk membantu kamu dalam mendownload sebuah file di Internet.

IDM menjadi aplikasi paling populer yang digunakan karena bisa membantu mempercepat proses download. Namun tahukah kamu jika ada aplikasi download manager pengganti IDM terbaik lainnya yang bisa kamu coba ?

Bagi kamu yang tertarik untuk download file file di Internet namun terkendala dengan IDM yang tidak bisa dibuka. Alangkah baiknya kamu mencoba aplikasi aplikasi berikut ini yang bisa diandalkan sebagai pengganti IDM lho.

Rekomendasi Aplikasi Download Manager Pengganti IDM Terbaik

Setiap aplikasi tentu saja akan menawarkan keunikan masing masing. Mulai dari keunggulan dan juga kekurangan aplikasinya. Nah perbedaan ini memang menjadi nilai plus masing masing. Maka dari itu ini dia beberapa rekomendasi aplikasi pengganti IDM terbaik.

Aplikasi Download Manager Pengganti IDM Terbaik – JDownloader

Yang pertama yang bisa kamu instal untuk menggantikan IDM adalah aplikasi yang bernama JDownloader. Aplikasi ini masuk kedalam salah satu aplikasi terbaik yang ga kalah populer dengan IDM lho. Oleh karena itu, aplikasi ini direkomendasikan.

Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa mendownload berbagai macam jenis file yang ada di Internet. Yang menariknya, aplikasi ini kompatibel dengan banyak sistem operasi lho. Mulai dari MAC hingga ke Java.

Aplikasi ini juga bisa dipakai oleh kamu secara gratis dan juga mudah lho. Basis aplikasi dari aplikasi ini adalah Open Source. Fitur lain dari aplikasi ini juga yaitu kamu bisa jadwalkan unduhan, menghemat penyimpanan dan lain lain.

Orbit Downloader

Aplikasi download manager pengganti IDM terbaik selanjutnya adalah Orbit Downloader. Aplikasi ini mungkin belum banyak orang yang tahu. Namun aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi alternatif yang bisa kamu pilih sebagai pengganti IDM lho.

Baca Juga  5 Aplikasi Keyboard Transparan Android Terbaik dan Paling Ringan

Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa mendownload berbagai macam file mulai dari video, musik dan yang lainnya. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa download video yang tersedia di Youtube.

Proses download memakai aplikasi ini pun terbilang sangatlah mudah dan cepat. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi ini sudah memakai teknologi yang canggih dan unik bernama Orbitnet.

EagleGet

Terakhir, aplikasi yang bisa kamu pakai dan instal sebagai aplikasi pengganti IDM adalah EagleGet. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki tampilan sederhana serta ramah pengguna. Dengan begini, kamu akan lebih mudah memakai aplikasinya.

Kamu bisa mencoba aplikasi ini untuk mendownload berbagai macam file yang ada di Internet. Cara downloadnya pun bisa terbilang mudah. Kamu cuma perlu copy link file yang ingin kamu download kemudian paste di kolom yang sudah tersedia.

Nantinya file yang kamu inginkan langsung terdownload secara otomatis ke komputer milik kamu.  Bagaimana ? Sangat gampang sekali bukan ?

Nah bagaimana ? Apakah aplikasi download manager pengganti IDM terbaik yang sudah dijelaskan bikin kamu tertarik untuk download aplikasinya ?

Saran kami adalah kamu harus mencoba aplikasi aplikasi tersebut karena dengan pakai aplikasi tersebut, kamu bisa download file dengan cepat dan mudah serta dimanapun dan kapanpun. Pasti akan sangat membantu kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba aplikasi lainnya bernama Download Ninja, Internet Download Accelerator, Download, Accelator Plus, uGet, FlashGet dan masih banyak lagi aplikasi pengganti IDM yang bisa kamu manfaatkan.