Brand dan Toko Pakaian Pria Terbaik

Dunia fashion penuh dengan tantangan dan peluang. Kita adalah planet yang sedang berperang, tetapi juga tempat yang bersiap untuk bangkit kembali. Saat ketika penting untuk merasa nyaman dan siap untuk apa pun – baik secara harfiah maupun kiasan. Untuk merasakan diri Anda kembali setelah kehidupan yang penuh dengan pasang surut yang tak terduga, seseorang perlu menemukan keseimbangan antara bisa makan di luar (walaupun murah) dan bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga (dan teman). Jadi, di mana Anda berdiri? Haruskah Anda menimbun jins, kemeja, jaket, tas, tas jinjing, dan aksesori — atau haruskah Anda berhemat pada kebutuhan?
Syukurlah bagi kita semua, ada rangkaian pilihan pakaian pria yang luar biasa untuk memanjakan inner-chicadnati chicadnati chicadci- chicini-gi’wo Anda di luar sana!
Telusuri daftar toko pria terbaik kami di Amerika untuk mendapatkan headspace Anda dengan #Multivitamin (melalui Design Beat). Perusahaan Wajah Utara Dalam hal cuaca yang sempurna, perusahaan North Face adalah yang paling favorit. Jadi, ketika merilis koleksi musim dinginnya Januari lalu, kami tidak sabar untuk mendapatkan semuanya. Dari jaket down klasik hingga jaket terhangatnya, penawaran perusahaan benar-benar merupakan permata yang tersembunyi. Jadi, jika Anda mencari pakaian musim dingin yang klasik dan berpenampilan klasik yang sempurna untuk bulan-bulan musim dingin dan musim panas, North Face adalah pasangan sempurna Anda. H&M Banyak yang tidak setuju dengan gagasan bahwa pakaian vintage adalah hal yang buruk, tetapi kami hampir tidak bisa tidak berpikir bahwa merek tersebut tidak terlalu baru.
Padahal, asal muasal merek tersebut terletak pada masa ketika blus dipotong dari selembar kain dan dijual sebagai label toko. Dulu, Anda selalu dapat menemukan stoking H&M di department store setempat. Jadi, mengapa menunggu? Nah, menurut kami Anda harus memeriksa merek H&M jika Anda menginginkan karya musim dingin yang klasik dan tampak klasik. Angkatan Laut Tua Angkatan Laut Tua adalah kemunduran ke masa lalu – ketika kemeja dipotong dari celana jins dan dijual sebagai label toko. Dulu, Anda selalu bisa menemukan stoking Old Navy di department store setempat. Jadi, mengapa menunggu? Kami pikir Anda harus memeriksa merek Old Navy jika Anda menginginkan karya musim dingin yang klasik dan tampak klasik. Jika berbicara tentang Angkatan Laut Tua antik, menurut kami Anda beruntung. Merek ini memiliki banyak pilihan yang dapat Anda ambil di toko lokal Anda dan menjadikan musim dingin Anda menyenangkan. Anda dapat memilih sepasang jaket denim antik, atau sepasang sweater wol musim dingin antik.
Angkatan Laut Tua juga memiliki banyak kemeja, blus, dan jaket yang bagus untuk bulan-bulan hangat, jadi Anda selalu dapat menambahkan karya yang sempurna itu ke dalam koleksi Anda. Pakaian C&A C&A Clothes telah membuat pakaian klasik Amerika yang berkualitas selama lebih dari 70 tahun — dan, bagi banyak orang, labelnya masih kuat! Merek ini hadir dengan katalog yang mengesankan, mencakup berbagai gaya dan warna. Dari pakaian olahraga klasik hingga mainan edukatif dan banyak lagi, C&A memiliki sesuatu untuk semua orang. Jadi, jika Anda mencari karya musim dingin yang klasik dan tampak klasik, kami sangat menyarankan untuk melihat koleksi C&A. J Kru J Crew mungkin belum ada saat dunia mode masih muda, tetapi merek tersebut masih berhasil menarik banyak perhatian. Dan ya, kita berbicara tentang merek yang terkenal dengan desain merah dan hitamnya, tetapi koleksinya juga disebut J Brand. Jadi, jika Anda mencari karya musim dingin yang klasik dan tampak klasik, kami sungguh-sungguh merekomendasikan untuk melihat J Brand. Merek ini terkenal dengan kualitasnya, pakaian vintage, dan merupakan pasangan yang sempurna untuk koleksi musim dingin apa pun.
Old Navy salah satu brand yang sangat menarik, Bagi mereka yang menginginkan pakaian musim dingin yang klasik dan tampak klasik, kami merekomendasikan Old Navy Tailgating Set. Set termasuk sepasang vintage, blue jeans, vintage, kemeja button-down, sepasang sepatu hiking Old Navy, dan sepasang sarung tangan Old Navy yang serasi. Old Navy juga memiliki banyak pilihan aksesori, seperti cincin stoples, kawat tembaga, dan lentera luar ruangan. Kesimpulan Dunia mode adalah tempat yang membingungkan. Ada banyak tantangan dan peluang, tetapi pada akhirnya, Anda harus mengangkat telepon dan mengirim pesan kepada seseorang — atau sesuatu — bahkan jika Anda tidak tahu apa yang mereka kenakan.
Seperti itu juga di industri fashion. Bukan hanya merek dan warna yang Anda kenakan yang membuat perbedaan, tetapi juga cara Anda menampilkan diri di luar. Pakaian yang Anda kenakan membuat perbedaan, dan untuk pakaian terbaik dan ternyaman, kami merekomendasikan hal berikut: Boxsuit – Saat dikenakan dengan atasan, box suit adalah tujuan utama. Saat dikenakan dengan kaus, itu adalah pendamping yang sempurna. Saat dikenakan dengan sepasang sepatu, itu adalah sepasang sepatu musim dingin yang modis. Pantsuit – Jika Anda akan membawa celana jeans, Anda mungkin juga mendapatkan celana musim dingin yang sempurna. Jika Anda berencana untuk sering memakainya, Anda harus memiliki sepasang sepatu bot musim dingin yang sempurna. Sepatu – Sepatu musim dingin Ini adalah suatu keharusan, tetapi tidak semua sepatu diciptakan sama. Ada sepatu yang super hangat, lalu ada sepatu salju. Sebaiknya kenakan kupluk, sarung tangan, dan syal saat Anda berada di luar dalam cuaca dingin. Tote Jika Anda akan berkencan atau keluar dengan teman di suatu titik di musim dingin, Anda harus membawa tas jinjing. Ada kemungkinan tak terbatas dalam hal tas jinjing, tetapi untuk hasil terbaik, gunakan tas jinjing sebagai dasar penampilan musim dingin Anda. Dari siang ke malam, dari akhir pekan ke akhir pekan, dari hari ke hari, Anda akan memakai ini hingga batasnya.